Kenapa Soundtrack Kiko In The Deep Sea Pakai Bahasa Inggris? Ini Jawabannya

Rabu, 29 Mei 2019 - 21:41 WIB
Kenapa Soundtrack Kiko In The Deep Sea Pakai Bahasa Inggris? Ini Jawabannya
Kenapa Soundtrack Kiko In The Deep Sea Pakai Bahasa Inggris? Ini Jawabannya
A A A
JAKARTA - Soundtrack film Kiko In The Deep Sea bertajuk I am Your Best Friend bukan tanpa alasan diciptakan menggunakan bahasa Inggris. Sang pencipta, Liliana Tanoesoedibjo menjelaskan, soundtrack film tersebut sengaja memakai bahasa Inggris dengan harapan film animasi Tanah Air bisa diterima secara internasional.

"Saya membuat lagu ini dalam bahasa Inggris karena berharap film ini bisa diterima masyarakat Indonesia dan going international," tegas Liliana Tanoesoedibjo, yang merupakan Chaiwoman of MNC Group, saat jumpa pers di MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta, Selasa (28/5).

Sementara, penyanyi cilik Romaria Simbolon dipercaya untuk membawakan lagu I am Your Best Friend tersebut. Dengan suara khasnya, adik dari penyanyi Bastian Steel itu pun berharap lagu yang dinyanyikannya ini bisa disukai semua orang, terutama anak-anak pecinta animasi Kiko.

"Happy banget bisa isi soundtrack film Kiko In The Deep Sea movie ini. Semoga semua yang dengar bisa suka," harap Romaria.

(Baca juga: Kiko In The Deep Sea Tak Kalah dengan Animasi Internasional )

Kiko In The Deep Sea sendiri rencananya akan tayang di bioskop-bioskop Tanah Air pada 4 Juli 2019. Film garapan MNC Animation ini didukung MNC Pictures dalam pendistribusiannya. Tak kalah dengan animasi internasional, Kiko In The Deep Sea menghadirkan animasi dengan gambar yang berkualitas. Karena itu, film ini diharapkan dapat diterima dengan baik oleh masyarakat Indonesia terutama para penggemarnya.

"Kiko In The Deep Sea ini sangat menarik untuk ditonton. Film animasi lokal yang kualitasnya tidak kalah dengan animasi yang telah mendunia. Prediksi kami, Kiko In The Deep Sea ini akan menjadi kebanggaan Indonesia dalam dunia animasi. Oleh karena itu kami mendukung penuh Kiko In The Deep Sea untuk menuju kesuksesan film perdananya," ujar Managing Director MNC Pictures, Titan Hermawan.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5802 seconds (0.1#10.140)